LASAKKANTB_Tanjung :Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara resmi mengundurkan diri sebagai Sekda Lombok Utara untuk maju dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020. Drs. Suardi saat ditemui di aula bupati seusai HUT Kabupaten Lombok, Selasa (21/7/2020).

Drs. Suardi mengungkapkan, kita mengawali Pegawai Negri Sipil ( PNS) dari 1 Maret 1980 dan sekarang ini sudah kita mengakhiri karena sudah memasuki masa pensiun tentu dalam perjalanan ini pertama tama saya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman teman pejabat, masyarakat dan terutama kepada bupati dan wakil bupati yang telah memberikan kepercayaan selama 10 tahun menjadi sekertaris daerah, ucapnya.

Lanjut Drs. Suardi, dari jaman bupati pak Djohan Sjamsu sampai jaman pak Najmul Akhyar bupati sekarang ini dan kebersamaan selama ini tentu harus menjadi iktiar bersama dalam rangka memelihara Kabupaten Lombok Utara ini.

Sehingga memerlukan kebersamaan kita semua warga Lombok Utara yang mana Lombok Utara ini rumah kita, tempat kita lahir, tempat kita berkembang maka dari itu kita harus bersama sama membangun sinergitas menuju Lombok Utara yang maju dan berkah.

Saya atas nama pribadi dan keluarga jika mempunyai kesalahan mohon maaf dan mudah mudah kita semua dirahmati oleh allah SWT. (poel)

Baca Berita Terkait
Comments ( 0 )
Anda berkomentar sebagai pengunjung, silahkan login atau register