La Sakka, Ribuan warga baik dari Pemenang, Tanjung dan seluruh kecamatan di kabupaten Lombok Utara akan meramaikan jalan sehat yang digelar lapangan Tanjung, Rabu (12/2/2020) besok.

Ketua Pelaksana Kegiatan, yang juga Presiden Direktur PT. Rinjani Nur Abika, Imam Mahfuz, B.Sc mengatakan, kegiatan tersebut selain untuk Lounching aplikasi sekolah Ayo Budi serta Ayo Santri, juga bertujuan mengenalkan media berita online La Sakka sebagai media berita berbasis android. "Jumlah peserta diperkirakan akan membludak, mengingat doorprize yang di bagikan begitu banyak dan menarik. Dan sebagai ajang silaturahmi" katanya kepada LaSakka.com. Senin (10/2/2020).

Dia menjelaskan, kegiatan jalan sehat tersebut sebagai bagian dari ajang silaturahmi PT. Rinjani Nur Abika dengan masyarakat kabupaten Lombok Utara. Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini, diharapkan masyarakat semakin mengerti, bagaimana pentingnya menjaga kondisi kesehatan, “ Insya Allah kegiatan jalan sehat ini akan dihadiri Bapak Bupati Kabupaten Lombok Utara, Kadis Dikpora dan jajaran pejabat pemerintahan kabupaten Lombok Utara.” Katanya.

Sebelumnya, sejumlah kegiatan dilakukan panitia seperti memberikan kupon undian ke masyarakat umum, memasang baliho dan kegiatan-kegiatan yang mendukung acara tersebut. Selain itu, menurut Koordinator lapangan Bapak Alex, “ kegiatan ini sangat bermanfaat dan masyarakat sangat antusiasme menyambut kegiatan ini, selain sebagai ajang silaturrahmi, juga banyak doorprize-nya, seperti Laptop, sepeda, handphone android dan banyak lagi hadiah menarik lainnya, ada puluhan bahkan lebih hadiahnya”.

Kepada peserta besok hari, diharapkan datang tepat waktu, mengingat peserta yang ribuan ini akan dikoordinir menjadi satu, sehingga tidak mengganggu lalu lintas jalan raya. “ Kita akan memulai jalan sehat ini di pagi hari pukul 06.30 Wita, dan akan finish di lapangan tanjung, karena panggung hiburan, pembagian doorprize dll ada di lapangan tersebut” kata sekretaris panitia, H. Wari.

Baca Berita Terkait
Comments ( 2 )
Anda berkomentar sebagai pengunjung, silahkan login atau register