Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional VII Palembang akan mengadakan simulasi Computer Assisted Tes (CAT) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), Rabu (15/1/2020).

Mereka menggelar simulasi tersebut di Kantor Regional VII di Jalan Gubernur H Bastari Palembang.

Sekretaris Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Ogan Ilir, Ali Hanafiah mengatakan bahwa simulasi tersebut untuk membantu pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019. Sehingga, mereka dapat lebih siap dalam menghadapi pelamar tersebut."Peserta simulasi kita batasi sampai 500 orang," ujarnya saat dihubungi, Selasa (14/1/2020).

Saat ini, ia mengatakan sudah sekitar 400 orang yang mendaftar. Batas pendaftaran ditutup sampai dengan Selasa (14/1/2020) ini.

"Bagi yang ingin mendaftar silahkan mendaftar melalui forms.gle/r3bkyeef2QhzjzmY7," ungkapnya.

Sebelumnya, sebanyak 4.502 pelamar CPNS di lingkungan Pemkab Ogan Ilir dinyatakan lulus dalam Tes Administrasi. Mereka berhak untuk mengikuti tes tahapan selanjutnya.

Sementara untuk tahun 2019, Pemkab Ogan Ilir membuka 154 formasi untuk diisi oleh PNS baru. Ke-154 formasi ini beragam, terbanyak yakni untuk Tenaga Pendidikan (60), disusul Tenaga Teknis (51) dan Tenaga Kesehatan (43).

Baca Berita Terkait
Comments ( 0 )
Anda berkomentar sebagai pengunjung, silahkan login atau register