ittifaqiah.ac.id_Kairo; Tak mau menunggu lama, sehari sejak kedatangan di negeri berkah sungai Nil, Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralalay Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. bersama Ketua Ikatan Wanita Ittifaqiah Hj. Sri indrayana dan beberapa alumni menyambangi Kedutaan Besar Republic Indonesia untuk Mesir (15/12).

Tepatnya jam 11.00 waktu setempat, Mudir dan rombongan diterima oleh Atase Pendidikan Kebudayaan DR. Usman Syihab.

Di sini, selain menitipkan para alumni yang sedang menimbah ilmu di Mesir, Mudir juga menyatakan siap mensukseskan program-program KBRI di Mesir.

“Saya titip anak-anak di Mesir, mohon kritik, saran dan bimbingan seluas-luasnya dari KBRI. Al-Ittifaqiah melalui para alumni yang tergabung dalam IKAPPI Mesir juga siap mensukseskan program-program Kedutaan Besar dalam rangka Rahmatan Lil Alamin”, titip Mudir.

Tak lama berselang setelah kunjungannya di KBRI, K.H. Mudrik Qori langsung bertolak menuju Ma’had Muallimi Al-Quran Al-Karim di Umroniah Giza Kairo.

Di ma’had ini dilakukan penandatanganan kerjasama bidang pendidikan. “Alhamdulillah sekitar pukul 14.30 telah sukses digelar MoU kerjasama antara Ittifaqiah dengan Ma’had Muallimi Al-Quran Al-Karim dan langsung di teken oleh Mudir Syeikh Muhammad Muhammad Daud, semoga membawa keberkahan bagi santri khususnya yang akan melanjutkan studinya di Mesir”, tambah mudir melalui akun pribadinya.

Sampai berita ini diterbitkan, Mudir dan rombongan masih dalam perjalanan menuju beberapa universitas ternama di Mesir dengan tujuan yang sama yaitu membuka peluang kerjasama sebesar-besarnya di semua bidang baik pendidikan maupun ekonomi.

Baca Berita Terkait
Comments ( 0 )
Anda berkomentar sebagai pengunjung, silahkan login atau register