DEMOKRASI.CO.ID - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mengklaim, Ustaz Abdul Somad memiliki wajah yang mirip dengan pahlawan Jenderal Sudirman. Pernyataan Tengku Zul itu sontak menjadi ramai diperbincangkan.

Hal itu disampaikan oleh Tengkuzul melalui akun Twitter miliknya @ustadtengkuzul. Dalam cuitannya, Tengku Zul juga menyandingkan foto UAS dengan Jenderal Sudirman.

"Allah menjadikan manusia kadang-kadang berwajah mirip. Adinda Ustaz Abdul Somad mirip Jenderal Sudirman," cuit Tengku Zul, Kamis (28/11/2019).

Tak hanya itu, Tengku Zul juga menyebut pelawak Eddy Sud memiliki wajah yang mirip dengan proklamator Soekarno dan dr Amoroso Katamsi mirip dengan Soeharto.

Tengku Zul juga menyebut Ketua CC PKI almarhum DN Aidit memiliki wajah yang mirip dengan seseorang. Namun ia tak menyebut siapa orang tersebut.

"Almarhum Edi Sud mirip Bung Karno. Almarhum dr Amoroso mirip Pak Harto. Ada pula yang mirip Aidit Gembong PKI. Kita tidak tahu apa rahasia Allah. Allahu Akbar," ungkap Tengku Zul.

Cuitan Tengku Zul langsung viral dan menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang menilai memang UAS dan Jenderal Sudirman memiliki bentuk wajah yang sama.

"Bener juga ya ustaz," kata @petrukngluruk_.

"Kakak adik beda zaman syaikh," ujar @anaogev.

"Mirip banget Jenderal Sudirman dengan UAS. Masyaallah," tutur @stiharyati7.

tengkuzulkarnain

@ustadtengkuzul

Allah menjadikan manusia kadang2 berwajah MIRIP.

Adinda Ustadz Abdul Shomad MIRIP Jendral Sudirman.

Almarhum Edi Sud MIRIP Bung Karno.

Almarhum dr. Amaroso MIRIP Pak Harto.

Ada pula yg MIRIP Aidit Gembong PKI.

Kita tidak tahu apa RAHASIA ALLAH...

Allahu Akbar...

Baca Berita Terkait
Comments ( 0 )
Anda berkomentar sebagai pengunjung, silahkan login atau register